Sabtu, 02 Oktober 2010

He Loves Me, He Loves Me Not

Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya JATUH CINTRONG kan ? Ya nggak ?
Nah,sekarang ini aku lagi ngalamin itu.


Wah nggak tahu kenapa aku tertarik sama tuh cowok.
Kalo dibilang cakep sih iya. Di bilang jelek nggak. Haha (Wah tapi anaknya itu GR-an banget lho)
Bisa di bilang Love at the First Sight sih.
Pokoknya aku udah lama memendam perasaan ini.


Walopun aku suka, tapi aku sama sekali nggak kenal sama dia;
Jangankan kenal, orang tau namanya aja kagak!!




Tapi untungnya sekarang udah kenal.
Berkat usahaku (yang rada ngisin-ngisini).Haha.

Tapi aku sangat pesimis sekali.
Kayaknya cintaku bertepuk sebelah tangan deh. Hwaa T__T

He loves me ? He loves me not?

Tapi masa dia nggak nyadar seh?
Emang aku nggak keliatan suka dia ya?
Wah nggak tahu deh. Bikin pusing aja.
Yang jelas sampe sekarang aku masih memendam rasa cintaku ini.
Moga dia tau dah.

Oya, mau tau sapa dia ?
Wah jangan deh,
This is a big secret ! I won't tell any one !

:)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo di comment donk ! :)